Rabu, 10 Agustus 2011

Fatal Frame 4 - The Mask of Lunar Eclispe 零~月蝕の仮面~


Versi Ke-4 dari Fatal Frame . Dikeluarkan di Nintendo Wii .


"Apakah hal yang kita tidak ingat, masih ada ?"
                                             -Ruka Minazuki 水無月 流歌


Zero: Tsukihami no Kamen (零~月蝕の仮面~ atau Fatal Frame 4 The Mask of Lunar Eclispe) Adalah Game horor yang dikeluarkan di ninteno Wii


Plot 


10 tahun lalu, lima gadis diculik oleh You Haibara di kamar mereka (kmar pasien di Ruah Sait haibara) Mereka Diselamatkan oleh Chōshirō Kirishima, seorang polisi . Setelah beberapa tahun lalu dari insiden, Marie Shinomiya dan Tomoe Nanamura Meninggal dengan mistery . Hanya tertinggal 3 perempuan , yakni Ruka Minazuki, misaki Asou dan Maoka Tsukimori dan setelah berumur 17 tahun, mereka kembali ke pulau Rougetsu Tempat mereka diculik untuk mendapatkan Masa lalu mereka yang Hilang .




Character yang dimainkan :





1.Ruka Minazuki (水無月 流歌) berumur 17 tahun
Tokoh utama dari Fatal Frame IV. Beberapa tahun lalu, Ruka (penduduk asli sebelumnya pulau) dan empat gadis lainnya diselamatkan oleh detektif setelah diculik sebagai seorang anak. Sekarang, sisa dua gadis telah meninggalkan untuk pulau Rougetsu, di mana semuanya dimulai. Dalam mencarikenangan yang hilang, Ruka juga pergi ke pulau Rougetsu .



















2. Misaki Asou (麻生 海咲) berumur 17 tahun


Salah satu gadis diculik saat masih kecil, Misaki adalah seorang gadis berkemauan keras yang harus memiliki jalannya. Dipimpin oleh visi seorang gadis hitam yang muncul di ingatannya, Misaki kepala menuju Pulau Rougetsu. Namun, segera setelah tiba ke pulau Misaki, dipimpin oleh rasa ingin tahunya,meninggalkan para Madoka yang pengecut.
























3. Madoka Tsukimori (月森 円香) berumur 17 tahun
Salah satu gadis diculik masih hidup, Madoka memiliki kepribadian pemalu. Setelah mendesak Misaki, Madoka berikut ke Rougetsu Island. Segera setelah tiba ke pulau itu, Madoka mulai memiliki perasaan buruk, dan tiba-tiba menemukan dirinya terpisah dari Misaki. Madoka adalah karakter pertama Anda bermain dalam permainan.












4. Chōshirō Kirishima ( 霧島 長四郎) berumur : tidak Diketahui





Detektif yang menyelamatkan Ruka dan gadis-gadis lain dari pulau Rougetsu beberapa tahun lalu saat dalam mengejar tersangka. Sekarang hanya mata pribadi, ia melakukan perjalanan kembali ke pulau,atas permintaan ibu Ruka, untuk menemukan Ruka dan teman-temannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar