Rabu, 10 Agustus 2011

Films

Dalam Series Fatal Frame Terdapat beberapa films untuk memotret berebara hantu atau barang yang tidak dapat dilihat . Hanya ada satu jenis films yang tidak akan habis , Sisanya harus irit atau MEMIKIR !!! Jika film habis , anda harus mengganti jenis film yang lainnya ...

1. Type 07

Jenis film ini sudah tua sekali . Film ini hanya memiliki sedikit bahkan udah mau habis energi untuk eksorsi hantu . (film ini sangat cocok untuk memotret barang yang tidak bisa dilihat atau informasi karena film ini tidak akan habis !!!)


2. Type 14

Film ini apak . Film ini memiliki sedikit energi untuk eksorsi. Film ini sebenarnya film paling lemah dan digantikan Film type 07 untuk yang paling lemah . Film ini sangat cocok untuk melawan hantu karena mudah sekali untuk mendapatkan (sekali dapat banyak dibandingkan dengan film lainnya KECUALI Type 07 !!!)


3. Type 34

Film yang reguler . Film ini memiliki energi yang sedang untuk mengeksorsi hantu (hanya ada pada versi Fatal Frame 1)





4. Type 61


Film ini dibuat dengan keinginan yang tinggi . Film ini Memiliki kekuatan eksorsi yang sedang saja (Cocok bila melawan hantu di daerah yang kurang strategis dan sama kekuatannya dengan Type 34)






5. Type 74

Film dengan Kecepatan Tinggi . Film ini memiliki kekuatan eksorsi yang kuat . (sama seperti Type 34 , Film ini hanya ada di Fatal Frame 1)





6. Type 90



Film ini dibungkus dengan khusus . Film ini memiliki kekuatan eksorsi yang kuat (sama dengan Type 74) . Versi Emas hanya di Fatal Frame 1 . Versi Merah Terdapat di fatal frame 2 , 3, dan 4 . Film ini awalnya paling kuat, tetapi digantikan karena munculnya versi yang lebih kuat (Film type 00) (Sangat Cocok Sekali bila berada tempat yang PALING PALING TIDAK STRATEGIS dan BOSS untuk melawan hantu, Film ini lumayan langka)

7. Type 零/ 00 / ZERO



Film ini dibuat secara khusus . Film ini memiliki kekuatan yang sangat kuat atau maksimum untuk eksorsi hantu dan film paling kuat di Fatal Frame !!! (Sangat Cocok untuk melawan boss dengan cepat , FILM INI LUMAYAN LANGKA !!! JANGAN SEKALI SEKALI UNTUK MELAWAN HANTU BIASA !!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar